Selasa, 12 April 2016

Audio digital Terminologi Pemutih Wajah Kuis: Apakah Anda Tahu Lingo?

Audio digital Terminologi Pemutih Wajah Kuis: Apakah Anda Tahu Lingo?

Suara jelas merupakan suatu fenomena yang menarik. Gelombang suara yang dihasilkan tidak pernah mereda; melainkan riak up. Para ilmuwan meneliti di atasnya. Manusia tidak bisa mengindahkan suara sangat keras setelah desibel tertentu. Suara tidak tapi variasi dalam tekanan dari udara, mengandung efek pada telinga dan otak. Oleh karena itu, setiap speaker perlu amplifier untuk meningkatkan sinyal kemampuan. Anda amplifier audio mobil bekerja persis sama.
Pemutih Wajah
Saya sudah menjelaskan banyak rangkaian penguat di Terang Hub, dengan memasukkan menjadi cukup kuat sementara yang lain secara besar-besaran yang kuat. Untuk penggemar elektronik baru, meskipun, membuat versi kecil dari sirkuit lebih besar sebagian besar akan menjadi lebih menarik, terkenal dan lucu. rangkaian penguat dengan output yang lebih kecil mungkin terlihat tidak penting, tapi sebenarnya sangat populer dan menemukan aplikasi yang lebih luas di berbagai elektronik seperti radio, iPod, telepon, pemancar, dll Selain itu konfigurasi ini lebih baik untuk memahami, membangun mereka di rumah menjadi lebih mudah, serta sirkuit karenanya dapat bahkan mencoba dan dilakukan oleh siswa sekolah.


Jika Anda bersiap-siap untuk acara utama adalah konferensi atau acara panggung, item pertama pada daftar Anda sendiri harus menjadi konsol pencampuran. Sebuah konsol pencampuran adalah bagian dari paket sewa speaker standar, terutama untuk vendor yang menarik bagi acara-acara besar. Audio toko penyewaan peralatan juga tahu ini sebagai "mixer audio," "terdengar papan" atau mungkin "meja pencampuran." konsol pencampuran bekerja di studio rekaman, sistem suara alamat publik, sistem penguatan suara, penyiaran, televisi, dan film pasca-produksi. Contoh dari penggunaan sederhana karena peralatan ini akan mendorong sinyal yang berasal dari dua mikrofon terpisah (masing-masing yang digunakan oleh vokalis bernyanyi duet, mungkin) untuk menjadi didengar melalui satu set speaker secara bersamaan. Ketika digunakan untuk pertunjukan live, sinyal yang dihasilkan oleh mixer akan sering dikirim langsung ke amplifier, kecuali bahwa mixer spesifik adalah "bertenaga" atau itu benar-benar sedang berhubungan dengan speaker aktif.



<! - INFOLINKS_OFF -> <! - INFOLINKS_ON -> Buka yang dipilih audio software editor (saya menggunakan Adobe Audition) dan persediaan campuran stereo. Selanjutnya, jika saya ingin menghilangkan semua audio sekitar saluran yang tepat, saya memilih hanya saluran kiri dari campuran stereo Anda dan copy ini ke trek mono baru dengan mengklik kanan dan memilih 'Copy ke baru'. Ini akan meninggalkan Anda dengan lagu mono, namun Anda dapat melakukan hasil yang baik jika unsur-unsur musik Anda tidak menyebar terlalu lebar atas lapangan stereo.

 Organisasi adalah yang terpenting. Lupakan tentang grafis mewah dan suara; sebaliknya, memberikan perhatian untuk membuat aliran presentasi mulus dan jelas. Itu? S ide yang baik untuk pertama menguraikan poin yang Anda berniat untuk membuat bahkan sebelum Anda mulai pekerjaan mereka untuk presentasi. Mengidentifikasi tema utama dan ide-ide yang berarti Anda menentukan apa untuk visual puncak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar